Industri kreatif game, CD Project RED sukses membangun Hype para gamers dengan menunjuk Keanu Reeves sebagai presenter game terbaru mereka. Proyek game massif ini pun menunjukkan sebuah fakta mengejutkan sekaligus menyenangkan karena Keanu Reeves dipercaya menjadi salah satu karakter partner protagonist di dalam judul game tersebut. Game besar yang menjanjikan pengalaman utopia teknologi ini membuat nama Keanu Reeves di dunia layar digital semakin populer. Keanu bukan hanya menyumbangkan suara nya saja melainkan juga menggunakan full motion capture atas seluruh tubuhnya untuk seorang karakter bernama Jonny Silverhand.

 

Sosok aktor Keanu Reeves seakan akan bangkit kembali setelah lama tak terdengar berkat booming nya film seri ketiga aksi thriller John Wick sedangkan faktanya orang ini sudah tidak asing lagi dengan dunia perfilman karena sudah sangat lama menekuni karir tersebut. Aktor ini pertama kali memasukkan namanya di dunia perfilman pada sebuah film berjudul Youngblood yang hadir pada sekitaran tahun 1986. Film yang membawakan plot tentang olahraga Hoki Es ini menjadi langkah Keanu Reeves di dunia film meskipun film directed by Peter Markle ini tidak begitu berkesan. Awal karir nya yang hanya menjadi supporting character memperkuat kesempatan dia untuk lebih mendalami seni peran di dunia Hollywood. Selama ini kita mengetahui Keanu Reeves adalah seorang pemeran film keren yang terkenal dengan kesuksesan nya dan ke humble an nya tetapi faktanya kehidupan pribadinya berbeda seratus delapan puluh derajat. Momen momen ter rendahnya acap kali di bahas di beberapa macam platform media. Keanu Reeves selalu menyatakan secara explicit kalau memang kehidupan asli tidak sama dengan apa yang dinikmati di layar lebar.

 

Rekam jejak sosok inspiratif ini yang dapat anda temukan di berbagai artikel daring bisa anda baca untuk sekadar mengetahui struggle nya orang seperti Keanu Reeves. Menurut para teman dan penggemar nya sosok Keanu belakangan ini tampak berubah menjadi orang yang lebih humble dikarenakan berbagai masalah yang dia lalui.

 

Di sini kita dua film film yang cukup ikonik mungkin adalah Johnny Mnemonic dan film seri The Matrix. Keanu Reeves sebagai lead actor dalam kedua film tersebut berhasil membuat para movie nerd terpukau dengan tema futuristic dystopia nya. Dengan pengalaman nya terhadap tema futuristic dan dystopia mungkin studio game di belakang seri game The Witcher ini akhirnya memilih Keanu Reeves sebagai character deuteragonist di game nya.

 

Sekedar tambahan informasi unik, aktris berkawakan sempurna Sandra Bullock pernah tampil dalam satu film,  berjudul Speed, Bersama Keanu Reeves. Film Speed ini mempunyai core cerita tentang sebuah bom yang di sematkan pada sebuah bus dan buruk nya mereka berdua berada di dalam bus itu sekaligus harus berpacu dengan waktu untuk menjinakkan bom nya. Setelah sekitar 24 tahun semenjak rilis nya film ini, mereka berdua mengutarakan sebuah pernyataan mengejutkan. Film ini muncul di bioskop pada tahun 1994, ternyata pada tahun 2019 ini mereka berdua menyatakan pernah saling punya perasaan tetapi memilih untuk lebih baik sama sama concentrate ke penyelesaian film Speed ini, dan hal tersebut dinyatakan oleh mereka masing masing pada sebuah acara bincang bincang bernama Ellen DeGeneres.

 

Film Johnny Mnemonic dan Constantine ialah dua film yang lebih penulis sukai dari pada seri film The Matrix, no offense setiap orang pasti memiliki preferensi mereka sendiri. Johnny Mnemonic dan John Constantine adalah 2 karakter di film mereka masing masing yang sangat sukses membuat saya kagum dengan tech dan juga buku komik DC begitu juga terhadap seorang Keanu Reeves. Keanu Reeves berperan menjadi seorang Johnny Mnemonic yang menugaskan dia untuk membawa data krusial yang di implant di otak nya untuk menyelamatkan dunia, suatu cerita yang lumayan bagus di waktunya nya film itu rilis. Jika Mnemonic tentang masa depan maka Constantine menceritakan tentang ‘karir’ Keanu Reeves a.k.a John Constantine dalam mengakhiri masalah dunia mistis yang ingin menyerang bumi.

 

Untuk di garis bawahi, individu inspirational ini memang sudah mengembangkan karir nya di berbagai aspek media hiburan. Dengan dihadirkan nya film John Wick Chapter 3 maka sosok Keanu Reeves lagi lagi santer terdengar karena memang film nya memukau. Di sini sendiri film ketiga dari seri film John Wick benar benar memukau karena John Wick memiliki scene combat dengan dua orang ahli pencak silat asal Indonesia mereka adalah  Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian. Film aksi dengan tingkat kekejaman tinggi pasti hadir di terasi ke tiga seri film ini, however, ada tambahan keunikan lagi dimana percakapan berbahasa Indonesia muncul antara John Wick dan dua actor pencak silat Indonesia tersebut. Dengan bermacam alasan tersebutlah Keanu Reeves kembali menjadi popular untuk para penonton film Indonesia ditambah lagi dengan aneka hal bernuansa Indonesia yang di lakukan oleh actor ini sehingga Indonesia kembali mendapat attention dunia International.

 

Tags:
About Author: creator