Studio Game, CD Project RED sukses membangun Hype para gamers dengan menggunakan Keanu Reeves sebagai presenter game terbaru mereka. Lebih menariknya lagi Keanu Reeves pun ditunjuk sebagai salah satu game karakter di proyek besar Cyberpunk 2077 itu. Dengan kepopuleran Keanu Reeves yang semakin positif karena  film John Wick plus personality nya yang baik, langkah CD Project RED ini dinilai sangat tepat untuk semakin menyampaikan game ini. Jonathan Wick a.k.a Keanu Reeves memakai skill seni acting nya kepada seorang karakter keren half human half cyborg “Johnny Silverhand” dalam proyek ini.

 

Nama Keanu Reeves semakin melambung akhir akhir ini padahal jam terbang dari aktor ini di dunia seni peran memang sudah sangat tinggi sekali. Debut pertama karir professional sosok inspiratif ini dimulai dengan film Youngblood di tahun 1986. Premise film berplot drama dan kejuaraan Olahraga Es Hoki NHL ini faktanya memilih ‘jasa’ Keanu Reeves muda yang diberi mandat oleh sutradara Peter Markle. Bukan menjadi lead actor, melainkan hanya menjadi seorang supporting karakter bernama Heaver, tidak menyulutkan niat Keanu untuk tetap berkarir di bidang ini. Dia ini memiliki kehidupan pribadi yang sangat berlawanan dengan pencapain nya di dunia perfilman. Momen momen ter rendahnya acap kali di bahas di berbagai macam platform media. Dia yakin bahwa film merupakaan hasil kreatif sedang kan kehidupan adalah produk nyata dari sang Tuhan.

 

Coba anda browsing di web dan carilah beberapa pengalaman kehidupan dari actor ini supaya anda dapat memanfaatkan hikmah dari kesialan seorang actor bertalenta ini. Berbagai kesialan tersebut menjadikan Keanu Reeves terlahir kembali sebagai sosok yang lebih baik dan humble.

 

Orang Indonesia pasti sangat kenal dengan adegan berkelahi ala The Matrix dan aksi ikonik dari film Johnny Mnemonic dalam bertahan dari musuhnya. Tema beraroma masa depan plus dibumbui tema dystopia adalah dua kata kunci yang lumayan diterima baik oleh penikmat film Indonesia. Dengan familiar nya terhadap setting futuristic dan dystopia mungkin studio game di belakang seri game The Witcher ini akhirnya memilih Keanu Reeves sebagai karakter deuteragonist di game nya.

 

Did you know, Mas Keanu ini pernah melakukan filming dengan seorang aktris terkenal bernama Sandra Annette Bullock dalam sebuah film full ‘adrenaline’ bernama Speed. Film bergenre aksi ini membawakan sebuah plot inti tentang bagaimana kedua actor dan aktris itu harus bisa survive dalam sebuah bus yang telah di install bahan peledak dan jika kecepatan bus itu menurun bom akan meledak. Sebuah keunikan muncul bertahun tahun setelah film ini tayang. Film ini tayang di layar lebar pada tahun 1994, ternyata pada tahun 2019 ini mereka berdua mengutarakan pernah saling tertarik tetapi memutuskan untuk lebih baik sama sama konsentrasi ke penyelesaian film Speed ini, dan hal tersebut dinyatakan oleh mereka sendiri pada sebuah acara bincang bincang bernama Ellen DeGeneres.

 

Menurut saya sebagai seorang penonton film bukan reviewer, saya lebih menaruh pilihan ke film Johnny Mnemonic dan Constantine dari pada, tanpa menjatuhkan kualitas, film seri The Matrix untuk sekadar mengakui diluar sana bahwa ada actor bernama Keanu Reeves. Dengan nonton sebuah film bernama Johnny Mnemonic saya sebagai seorang penonton film biasa hanya bisa menyampaikan kekaguman dengan hal hal teknologi future, hal yang sama dengan film Constantine yang sukses membuat saya mencari tahu lebih dalam tentang karakter ini begitu juga dimulainya kegemaran saya akan DC Comic. Johnny Mnemonic nama karakter dan judul dari film ini mnggunakan tema seputar masa depan yang erat kaitannya dengan keamanan siber, implant penyimpanan data melalui otak, dll. Dari masa yang sangat jauh ke depan kita langsung putar balik ke dunia magis keren ala John Constantine yang diperankan oleh bapak Keanu dan pastinya dia bertugas sebagai investigator supranatural yang harus berusaha menyelesaikan masalah antara manusia dan supranatural.

 

Untuk di garis bawahi, individu inspirational ini memang sudah melebarkan sayap nya di berbagai aspek media hiburan. Apalagi dengan hadirnya film John Wick Chapter 3 Parabellum yang ditunggu, mempertegas lagi bahwa memang Keanu Reeves masih berbakat. Di film ini audiens Indonesia benar benar boleh bangga karena sang lead actor beradu tangan di film dengan Martal Artist asal Indonesia yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Aksi Memukau tentu muncul dalam film tersebut tapi ada additional keunikan lagi yaitu di akhir pertarungan dengan dua Aktor Indonesia itu John Wick sempat untuk bercakap dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Dengan berbagai uraian tersebutlah Keanu Reeves kembali menjadi popular untuk para penggemar film tanah air ditambah lagi dengan berbagai hal berbau Indonesia yang di lakukan oleh actor ini sehingga Negeri ini kembali mendapat perhatian dunia International.

 

Tags:
About Author: creator