Developer game asal Polandia, CD Project RED sukses memupuk Hype para gamers dengan menggunakan Keanu Reeves sebagai main attention game terbaru mereka. Bukan hanya berakhir sebagai central attention, Keanu Reeves juga diseleksi untuk menjadi salah satu character pendamping didalamnya. Dengan hadirnya Keanu Reeves di dunia per video game an bukan hanya brand ambassador melainkan pemeran karakter, maka daftar panjang kemampuan Keanu akan semakin panjang lagi. Jonathan Wick a.k.a Keanu Reeves memakai skill seni acting nya kepada seorang karakter sangar half human half cyborg “Johnny Silverhand” dalam game ini.

 

Nama Keanu Reeves semakin melambung akhir akhir ini padahal jam terbang dari aktor ini di dunia seni peran memang sudah sangat tinggi sekali. Keanu Reeves memulai peran di layar emas nya pada sebuah tayangan bergenre drama sport “Youngblood” yang di di hadirkan pada tahun 1986. Film yang membawakan plot tentang olahraga Hoki Es ini menjadi pijakan Keanu Reeves di zona film meskipun film directed by Peter Markle ini tidak begitu sukses. Terlepas hanya menjadi seorang sampingan di film youngblood, Keanu membuat pengalaman itu sebagai bekal untuk mengembangkan skill seni peran nya. Sosok ini memiliki jenjang professional yang bagus dan exist tanpa haters sama sekali padahal kehidupan real nya diluar kamera tidak sebagus itu. Berbagai kisah kelam dalam kehidupan pribadi sosok Keanu Reeves sering di bahas di berbagai media digital. Keanu Reeves selalu menyatakan secara explicit kalau memang kehidupan private tidak sama dengan apa yang disaksikan di layar lebar.

 

Coba anda browsing di web dan carilah beberapa pengalaman hidup dari actor ini supaya anda dapat mendapatkan hikmah dari kesialan seorang actor bertalenta ini. Menurut para teman dan penggemar nya sosok Keanu belakangan ini tampak berubah menjadi sosok yang lebih humble dikarenakan berbagai masalah yang dia lalui.

 

Dua film classic berjudul The Matrix dan Johnny Mnemonic ialah contoh dari beberapa film Keanu yang sukses menempatkan dirinya ke pikiran Orang Indonesia. Tema berdasarkan masa depan dan dibumbui tema dystopia adalah dua kata kunci yang cukup diterima positif oleh penikmat film Indonesia. Dengan familiar nya terhadap plot futuristic dan dystopia mungkin developer game di belakang seri game The Witcher ini akhirnya mengambil Keanu Reeves sebagai karakter deuteragonist di game nya.

 

Sebagai miscellaneous tambahan, Keanu Reeves pernah beradu peran dengan aktris bernama Sandra Bullock di sebuah film berjudul Speed. Film Speed ini memiliki core plot tentang sebuah bom yang di install pada sebuah bus dan sial nya mereka berdua berada di dalam bus itu sembari harus berpacu dengan waktu untuk me defuse bom nya. Berselang sekitar dua decade, sebuah pernyataan unik muncul dari dua orang ini. Film Speed tayang pada tahun 1994, dalam acara Talkshow Ellen DeGeneres tahun 2019 ini Keanu Reeves mengakui bahwa dia memiliki perasaan kepada Sandra Bullock, sedangkan Sandra Bullock di acara tersebut sebelumnya pernah juga menyatakan kalua dia terpanah dengan Keanu secara romantic way.

 

Film Johnny Mnemonic dan Constantine ialah dua film yang lebih penulis sukai dari pada seri film The Matrix, no offense setiap orang pasti memiliki pilihan mereka masing masing. Dengan nonton sebuah film bernama Johnny Mnemonic saya sebagai seorang penggemar film biasa hanya bisa menyatakan kekaguman dengan hal hal teknologi future, hal yang mirip dengan film Constantine yang mampu membuat saya browsing lebih dalam tentang karakter ini begitu juga dimulainya hobby saya akan DC Comic. Keanu Reeves a.k.a Johnny Mnemonic mempunyai tugas untuk membawa data penting yang tersave di otak nya, kurang lebih begitu build up plot film yang ia bawakan. Konflik Dunia Supranatural dengan dunia manusia yang sangat intense adalah cerita utama dari seorang karakter terkenal dari DC Comics, John Constantine, seorang private investigator supranatural bermarkas di London ini tentu saja di perankan oleh Keanu Reeves.

 

TL;DR Bapak beridentitas lengkap Keanu Charles Reeves ini memang resurface kembali setelah sekian lama menghilang. Dengan dihadirkan nya film John Wick Chapter 3 maka identitas Keanu Reeves lagi lagi semakin banyak terdengar karena memang film nya memukau. Sesuatu yang unik setidak nya untuk kita warga Indonesia, di film itu Jonathan Wick di paruh akhir film harus bertarung dengan dua orang asal Indonesia yang jago dalam sebuah Martial Art Pencak Silat yaitu Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian. Aksi Thriller tentu muncul dalam film itu tapi ada additional keunikan lagi yaitu di akhir aksi baku hantam dengan dua Aktor Indonesia itu John Wick tiba tiba untuk berdialog dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Atensi dunia negara lain pun kembali melihat Indonesia karena berbagai referensi pencak silat plus dialog berbahasa nya tampaknya membuat Indonesia semakin baik.

 

Tags:
About Author: creator