Studio Game, CD Project RED sukses membangun Hype para gamers dengan menunjuk Keanu Reeves sebagai main attention game terbaru mereka. Proyek kreatif massif ini pun menghasilkan sebuah fakta mengejutkan dan menyenangkan karena Keanu Reeves dipercaya menjadi salah satu karakter central di dalam game tersebut. Hal ini menjadikan skill Keanu Reeves di dunia seni peran menjadi lebih sempurna karena memang game ini sangat revolusioner di jagat video game abad ke 21. Sekedar tambahan informasi, dia memerankan seorang karakter bernama Johnny Silverhand yang merupakan karakter partner protagonist.

 

Kini para kritikus film menyadari pamor Keanu Reeves tiba tiba naik karena aksi baru seorang Jonathan Wick padahal si aktor ini sudah berada di dunia perfilman sejak tahun 80 an. Aktor ini pertama kali menghadirkan namanya di dunia perfilman pada sebuah film berjudul Youngblood yang released pada sekitaran tahun 1986. Film yang menampilkan tentang olahraga Ice Hockey ini menjadi langkah Keanu Reeves di industry film meskipun film yang dikomandoi Peter Markle ini tidak begitu berkesan. Meskipun berakhir hanya menjadi pemeran pembantu, dia semakin bulat bahwa dunia peran film adalah keinginan tujuan hidupnya. Selama ini kita tahumembaca Keanu Reeves adalah seorang aktor yang terkenal dengan perfilman nya dan kebaikan nya tetapi nyatanya kehidupan personalnya berbeda seratus delapan puluh derajat. Momen momen ter rendahnya acap kali di bahas di berbagai macam platform media. Keanu Reeves selalu menasehati secara implicit kalau memang kehidupan private tidak sama dengan apa yang dilihat di layar lebar.

 

Anda para readers bisa melihat berbagai info tentang kehidupan pribadi Keanu yang berliku, kemudian pahamilah pengalaman tersebut sebagai pelajaran hidup. Fans di berbagai dunia menganggap bahwa Keanu Reeves adalah public figure yang rendah hati dan hal itu disebabkan oleh berbagai problematika yang telah dilalui Reeves.

 

Di negara kita dua film film yang cukup membekas mungkin adalah Johnny Mnemonic dan film seri The Matrix. Keanu Reeves sebagai actor utama dalam kedua film tersebut bias membuat para movie nerd terpukau dengan tema futuristic dystopia nya. Keanu Reeves telah berkecimpung langsung dengan tema tema futuristical dystopia sehingga bisa saja factor tersebutlah yang membuat CD Project RED harus merekrut nya ditambah juga moment booming tentang dirinya yang terus melambung.

 

Sebagai keunikan tambahan, Keanu Reeves pernah berpartner peran dengan aktris bernama Sandra Bullock di sebuah film berjudul Speed. Film berjenis aksi ini menyuguhkan sebuah plot inti tentang dengan cara apa kedua actor dan aktris itu wajib bisa survive dalam sebuah bus yang telah di pasangi C4 dan jika kecepatan bus itu menurun bom akan meledak. Setelah sekitar kurang lebih 20 tahun sejak rilis nya film ini, mereka berdua mengutarakan sebuah pernyataan mengejutkan. Tahun 1994 adalah tahun penayangan dari film Speed, acara terkenal Ellen DeGeneres pernah mengundang mereka berdua tapi di waktu yang berbeda dan mereka berdua mengutarakan bahwa dulunya pas waktu pengerjaan film mereka saling punya perasaan tapi sama sama belum mau mengutarakannya.

 

Menurut penulis, ingat ini full subjektif, saya lebih condong film Johnny Mnemonic dan Constantine, sebagai awal awareness bahwa Keanu ini benar benar exist dan bagus tanpa menurunkan quality dari seri film The Matrix atau film dia lainnya. Johnny Mnemonic dan John Constantine adalah dua karakter di film mereka masing masing yang sangat mampu membuat saya kagum dengan tech dan juga buku komik DC begitu juga terhadap seorang Keanu Reeves. Keanu Reeves berperan menjadi sosok Johnny Mnemonic yang menugaskan dia untuk membawa data penting yang di implant di otak nya untuk menyelamatkan dunia, suatu cerita yang lumayan memukau di waktunya nya film itu rilis. Dari masa yang sangat jauh ke depan kita langsung putar balik ke dunia magis keren ala John Constantine yang dicapture oleh bapak Keanu Reeves dan pastinya dia berperan sebagai detektif supranatural yang harus berusaha menyelesaikan masalah antara manusia dan supranatural.

 

Untuk di garis bawahi, actor inspirational ini memang sudah melebarkan sayap nya di berbagai aspek media elektronik. John Wick 3 yang tayang di Indonesia sukses membuat nama Keanu di disini semakin terkenal lagi di kalangan anak muda. Di film ini audiens Indonesia benar benar boleh bangga karena sang lead actor beradu tangan di film dengan Martal Artist asal Indonesia yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Aksi Memukau tentu tayang dalam film itu tapi ada additional keunikan lagi yaitu di akhir aksi baku hantam dengan dua Aktor Indonesia itu John Wick menyempatkan untuk bercakap dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Dengan berbagai trivia tersebutlah Keanu Reeves kembali menjadi terkenal untuk para penonton film tanah air ditambah lagi dengan aneka hal bernuansa Indonesia yang ditampilkan oleh actor ini sehingga tanah air kita ini kembali mendapat perhatian dunia International.

 

Tags:
About Author: creator