Industri kreatif game, CD Project RED sukses menyuburkan Hype para gamers dengan menggunakan Keanu Reeves sebagai aktor penarik game terbaru mereka. Bukan hanya berakhir sebagai presenter, Keanu Reeves juga dipercaya untuk memerankan salah satu karakter penting didalamnya. Hal ini memperluas skill Keanu Reeves di dunia seni Akting menjadi lebih besar karena memang game ini sangat ambisius di jagat video game abad ke 21. Keanu bukan hanya menggunakan suara nya saja melainkan juga menggunakan full motion capture atas seluruh fisiknya untuk seorang karakter bernama Jonny Silverhand.

 

Nama Keanu Reeves semakin melambung akhir akhir ini padahal jam terbang dari aktor ini di dunia seni peran memang sudah sangat tinggi sekali. Film ‘youngblood’ yang rilis pada tahun 80’ an merupakan awal peran film dari seorang laki laki bernama Keanu Reeves. Premise film bersetting drama dan pertandingan NHL Ice Hockey ini faktanya menggunakan ‘jasa’ Keanu Reeves muda yang diberi tugas oleh sutradara Peter Markle. Terlepas hanya menjadi seorang sampingan di film youngblood, Keanu menjadikan pengalaman itu sebagai bekal untuk memperkuat skill seni peran nya. Selama ini kita mengetahui Keanu Reeves adalah seorang aktor yang terkenal dengan perfilman nya dan ke humble an nya tetapi nyatanya kehidupan personalnya berbeda 180 derajat. Berbagai kisah menyedihkan dalam kehidupan asli sosok Keanu Reeves sering di buah bibirkan di berbagai media entertainment. Keanu Reeves selalu menyatakan secara implicit kalau memang kehidupan asli tidak sama dengan apa yang disaksikan di layar lebar.

 

Gunakan mesin pencarian untuk mencoba mencari berbagai insight kehidupan yang di dasari oleh pengalaman bapak Keanu ini agar anda mengetahui hidup memang penuh masalah. Menjadi lebih baik dan humble adalah output dari bermacam struggle nya Keanu Reeves sebagaimana hal yang sama pun disampaikan oleh teman temanya.

 

Karakter keren bernama Neo di  film the Matrix ialah salah satu karakter favorit penikmat film Indonesia begitu juga Johnny Mnemonic ataupun John Constantine yang semua itu dilakukan oleh Keanu Reeves. Keanu Reeves sebagai actor utama dalam kedua film tersebut berhasil membuat para movie geek terpukau dengan setting futuristic dystopia nya. Keanu Reeves telah berkecimpung langsung dengan tema tema futuristical dystopia jadi bisa saja factor tersebutlah yang membuat CD Project RED harus mengambil nya ditambah juga moment booming tentang dirinya yang terus meningkat.

 

Did you know, Mas Keanu ini pernah melakukan filming dengan seorang aktris kawakan bernama Sandra Annette Bullock dalam sebuah film pemicu ‘adrenaline’ bernama Speed. Film Speed ini memiliki core cerita tentang sebuah bom yang di install pada sebuah bus dan buruk nya mereka berdua berada di dalam bus itu sekaligus harus berlomba dengan waktu untuk menjinakkan bom nya. Setelah sekitar kurang lebih 20 tahun sejak rilis nya film ini, mereka berdua mengucapkan sebuah pernyataan mengejutkan. Film ini tayang di bioskop pada tahun 1994, ternyata pada tahun 2019 ini mereka berdua menyatakan pernah saling punya perasaan tetapi memutuskan untuk lebih baik sama sama concentrate ke penyelesaian film Speed ini, dan pernyataan tersebut dinyatakan oleh mereka sendiri pada sebuah acara talkshow bernama Ellen DeGeneres.

 

Film Johnny Mnemonic dan Constantine adalah dua film yang lebih saya gemari dari pada seri film The Matrix, no offense setiap orang pasti memiliki pilihan mereka sendiri. Johnny Mnemonic dan John Constantine adalah 2 karakter di film mereka masing masing yang sangat amat berhasil membuat saya takjub dengan teknologi dan juga buku komik DC begitu juga terhadap seorang Keanu Reeves. Johnny Mnemonic nama karakter dan judul dari film ini membawa tema tentang masa depan yang erat hubungannya dengan cyber security, implant penyimpanan data melalui otak, dll. Konflik Dunia Ghaib dengan dunia manusia yang sangat memukau adalah plot utama dari seorang karakter iconic dari DC Comics, John Constantine, seorang private investigator supranatural bertempat tinggal di London ini tentu saja di perankan oleh Keanu Reeves.

 

Untuk di garis bawahi, actor inspirational ini memang sudah mengembangkan karir nya di berbagai aspek media elektronik. John Wick 3 yang rilis di Indonesia mampu membuat nama Keanu di Indonesia semakin terkenal lagi di para penikmat film muda. Sesuatu yang unik setidak nya untuk kita orang Indonesia, di film itu Jonathan Wick di paruh akhir film harus bertarung dengan dua orang asal Indonesia yang jago dalam sebuah Martial Art Pencak Silat yaitu Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian. Film aksi dengan tingkat darah tinggi pasti hadir di terasi ke tiga seri film ini, however, ada imbuhan keunikan lagi dimana dialog berbahasa Indonesia terjadi antara John Wick dan dua actor pencak silat Indonesia tersebut. Atensi dunia International pun kembali menatap Indonesia karena berbagai seni pencak silat plus dialog berbahasa nya tampaknya membuat Indonesia semakin positif.

 

Tags:
About Author: creator