Keanu Reeves tiba – tiba mengejutkan dunia per video game an dengan membawakan proyek kreatif terbaru buatan CD Project RED. Di akhir video gameplay dan cinematic trailer ternyata Keanu Reeves hadir sebagai salah satu karakter di game tersebut, langsung saja para audiens bergemuruh menyambutnya. Dengan adanya Keanu Reeves di jagat per video game an bukan hanya penarik perhatian melainkan pemeran karakter, maka daftar panjang filmography Keanu akan semakin panjang lagi. For your information, dia memerankan seorang karakter bernama Johnny Silverhand yang merupakan karakter partner protagonist.

 

Identitas Keanu Reeves akhir akhir ini santer untuk dicari tahu oleh banyak orang karena film John Wick padahal dari dulu dia sudah aral melintang di dunia per Hollywood an. Film ‘youngblood’ yang rilis pada tahun 1986 merupakan awal step professional dari seorang pria bernama Keanu Reeves. Film yang menceritakan tentang olahraga Ice Hockey ini menjadi pijakan Keanu Reeves di zona film meskipun film directed by Peter Markle ini tidak begitu istimewa. Meskipun nyatanya hanya menjadi pemeran figuran, dia semakin serius bahwa dunia peran film adalah passion tujuan hidupnya. Selama ini kita mengetahui Keanu Reeves adalah seorang aktor yang terkenal dengan perfilman nya dan kebaikan nya tetapi ternyata kehidupan pribadinya berbeda seratus delapan puluh derajat. Momen momen terburuknya acap kali di bahas di beberapa macam platform media. Keanu Reeves selalu menyatakan secara explicit kalau memang kehidupan pribadi tidak sama dengan apa yang dilihat di layar lebar.

 

Anda para pembaca bisa melihat berbagai uraian tentang kehidupan real Keanu yang berliku, kemudian rubahlah experience tersebut sebagai pelajaran hidup. Berbagai kesialan tersebut membuat Keanu Reeves terlahir kembali sebagai orang yang lebih baik dan rendah hati.

 

Karakter keren bernama Neo di  film the Matrix merupakan salah satu karakter favorit pecinta film Indonesia termasuk juga Johnny Mnemonic ataupun John Constantine yang semua itu diperankan oleh Keanu Reeves. Tema bernuansa masa depan plus dicampuri tema dystopia adalah dua kata kunci yang cukup diterima positif oleh penonton film Indonesia. Keanu Reeves telah terjun langsung dengan intrik intrik futuristical dystopia jadi bisa saja hal tersebutlah yang membuat CD Project RED harus merekrut nya ditambah juga moment booming tentang dirinya yang terus meningkat.

 

Did you know, Mas Keanu ini pernah melakukan filming dengan seorang aktris terkenal bernama Sandra Annette Bullock dalam sebuah film pemacu ‘adrenaline’ bernama Speed. Film bergenre aksi ini menghadirkan sebuah cerita inti tentang bagaimana kedua actor dan aktris itu wajib bisa survive dalam sebuah bus yang telah di pasangi bahan peledak dan jika kecepatan bus itu berkurang bom akan meledak. Sebuah keunikan muncul bertahun tahun setelah film ini tayang. Film Speed rilis pada tahun 1994, dalam acara bincang bincang Ellen DeGeneres tahun 2019 ini Keanu Reeves bilang bahwa dia punya perasaan terhadap Sandra Bullock, sedangkan Sandra Bullock di talkshow tersebut sebelumnya pernah juga mengucapkan kalua dia terpanah dengan Keanu secara romansa.

 

Pendapat penulis, ingat ini benar benar subjektif, penulis lebih condong film Johnny Mnemonic dan Constantine, sebagai awal pengakuan bahwa actor ini benar benar exist dan bagus tanpa menurunkan quality dari seri film The Matrix atau film dia lainnya. Johnny Mnemonic dan John Constantine adalah 2 karakter di film mereka masing masing yang sangat sukses membuat saya kagum dengan tech dan juga buku komik DC begitu juga terhadap sosok Keanu Reeves. Keanu Reeves a.k.a Johnny Mnemonic mempunyai tugas untuk membawa data penting yang tersave di otak nya, setidaknya begitu premise film yang ia usung. Dari masa yang sangat futuristis kita langsung berputar ke dunia magis keren ala John Constantine yang diperankan oleh bapak Keanu Reeves dan pastinya dia berperan sebagai investigator supranatural yang harus berusaha menyelesaikan masalah antara manusia dan supranatural.

 

Singkat cerita, pengalaman sosok Keanu Reeves dalam industry Hollywood sudah tidak di diremehkan lagi. Apalagi dengan hadirnya film John Wick Chapter 3 Parabellum yang ditunggu, mempertegas lagi bahwa memang Keanu Reeves masih keren. Sesuatu yang unik setidak nya untuk kita warga Indonesia, di film itu Jonathan Wick di quartal akhir film harus bertarung dengan dua orang asal Indonesia yang ahli dalam sebuah seni Pencak Silat yaitu Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian. Aksi Menegangkan tentu tayang dalam film tersebut tapi ada additional keunikan lagi yaitu di akhir perkelahian dengan dua Aktor Indonesia itu John Wick sempat untuk berdialog dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Dengan beberapa alasan tersebutlah Keanu Reeves kembali menjadi popular untuk para penggemar film tanah air ditambah lagi dengan aneka hal berbau Indonesia yang di lakukan oleh actor ini sehingga Negeri ini kembali mendapat perhatian dunia International.

 

Tags:
About Author: creator