Studio game dibalik kepopuleran seri game The Witcher, CD Project RED, meproklamirkan game terbaru mereka plus menghadirkan seorang Keanu Reeves sebagai pembawa acaranya. Lebih menariknya lagi Keanu Reeves pun dipilih sebagai salah satu game karakter di proyek ambisius Cyberpunk 2077 itu. Hal ini memperluas keterampilan Keanu Reeves di dunia seni peran menjadi lebih besar karena memang game ini sangat revolusioner di dunia video game abad ke 21. Karakter dalam bernama Johnny Silverhand merupakan karakter yang nyatanya di perankan secara suara dan motion capture oleh Keanu Reeves.

 

Nama Keanu Reeves semakin melambung akhir akhir ini padahal jam terbang dari aktor ini di dunia seni peran memang sudah sangat tinggi sekali. Film ‘youngblood’ yang rilis pada tahun 80’ an merupakan awal step professional dari seorang pria bernama Keanu Reeves. Premise film bersetting drama dan kejuaraan NHL Ice Hockey ini faktanya menggunakan ‘jasa’ Keanu Reeves muda yang diberi tugas oleh sutradara Peter Markle. Meskipun berakhir hanya menjadi pemeran pembantu, dia semakin yakin bahwa dunia peran film adalah passion tujuan hidupnya. Sosok ini memiliki jenjang professional yang bagus dan exist tanpa haters sama sekali though kehidupan real nya diluar kamera tidak sebagus itu. Berbagai kisah menyedihkan dalam kehidupan asli sosok Keanu Reeves frequent sekali di buah bibirkan di berbagai media digital. Aktor ini mengiyakan bahwa memang dunia kamera dan dunia nyata adalah dua sisi kertas, berbeda tapi masih memiliki ikatan.

 

Gunakan google atau sejenisnya untuk mencoba menemukan berbagai insight hidup yang di dasari oleh pengalaman bapak Keanu ini agar anda tahu hidup memang penuh rintangan. Menurut para teman dan fans nya sosok Keanu belakangan ini tampak berubah menjadi orang yang lebih humble dikarenakan berbagai cobaan yang dia lalui.

 

Karakter keren bernama Neo di  film the Matrix merupakan salah satu karakter favorit pecinta film Indonesia begitu juga Johnny Mnemonic atau bahkan John Constantine yang semua itu diperankan oleh Keanu Reeves. Keanu Reeves sebagai actor utama dalam kedua film tersebut berhasil membuat para movie geek terpukau dengan setting futuristic dystopia nya. Pihak game developer mungkin melakukan sesuatu keputusan yang tepat karena memilih mas Keanu Reeves sebagai character in game berdasarkan pengalaman nya dalam zona futuristical dystopia.

 

Sebagai trivia tambahan, Keanu Reeves pernah beradu peran dengan aktris bernama Sandra Bullock di sebuah juduh film berjudul Speed. Film Speed ini mempunyai core cerita tentang sebuah bom yang di sematkan pada sebuah bus dan buruk nya mereka berdua berada di dalam bus itu sembari harus berlomba dengan waktu untuk menjinakkan bom nya. Berselang kurang lebih dua decade, sebuah pernyataan unik keluar dari dua orang ini. Film ini tayang di layar lebar pada tahun 1994, ternyata pada tahun 2019 ini mereka berdua mengutarakan pernah saling punya perasaan tetapi memilih untuk lebih baik sama sama concentrate ke penyelesaian film Speed ini, dan pernyataan tersebut dinyatakan oleh mereka masing masing pada sebuah acara talkshow bernama Ellen DeGeneres.

 

Film Johnny Mnemonic dan Constantine merupakan dua film yang lebih saya sukai dari pada seri film The Matrix, no offense setiap orang pasti memiliki pilihan mereka sendiri. Johnny Mnemonic dan John Constantine adalah 2 karakter di film mereka masing masing yang sangat sukses membuat saya takjub dengan tech dan juga buku komik DC begitu juga terhadap seorang Keanu Reeves. Johnny Mnemonic nama karakter dan judul dari film ini membawa tema tentang masa depan yang kuat hubungannya dengan keamanan siber, implant penyimpanan data melalui otak, dll. Jika Mnemonic tentang masa depan maka Constantine menceritakan tentang pekerjaan Keanu Reeves a.k.a John Constantine dalam menuntaskan masalah dunia mistis yang ingin menyerang bumi.

 

Untuk di garis bawahi, individu inspirational ini memang sudah mengembangkan karir nya di berbagai aspek media elektronik. Apalagi dengan tayangnya film John Wick Chapter 3 Parabellum yang ditunggu, mempertegas lagi bahwa memang Keanu Reeves exist. Di sini sendiri film ketiga John Wick benar benar membekas karena si karakter utama memiliki scene bertarung dengan dua orang Martial Artist pencak silat asal Indonesia yaitu  Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian. Film aksi dengan tingkat gore tinggi pasti muncul di chapter ke tiga seri film ini, however, ada imbuhan keunikan lagi dimana perbincangan berbahasa Indonesia muncul antara John Wick dan dua actor asal Indonesia tersebut. Atensi dunia International pun kembali menatap Indonesia karena berbagai seni pencak silat plus percakapan berbahasa nya tampaknya menjadikan Indonesia semakin hebat.

 

Tags:
About Author: creator