Keanu Reeves sempat mengejutkan dunia per video game an dengan membawakan proyek kreatif terbaru buatan CD Project RED. Bukan hanya berakhir sebagai central attention, Keanu Reeves juga diseleksi untuk menjadi salah satu karakter penting didalamnya. Hal ini mengembangkan keterampilan Keanu Reeves di dunia seni peran menjadi lebih sempurna karena memang game ini sangat di nanti di jagat video game abad ke 21. Untuk tambahan, dia memerankan seorang karakter bernama Johnny Silverhand yang merupakan karakter partner protagonist.

 

Identitas Keanu Reeves akhir akhir ini santer untuk dicari tahu oleh banyak orang karena film John Wick padahal dari dulu dia sudah aral melintang di dunia per Hollywood an. Debut pertama langkah professional sosok inspiratif ini dimulai dengan film Youngblood di tahun 1986. Premise film berplot drama dan kejuaraan Olahraga Es Hoki NHL ini faktanya menggunakan ‘jasa’ Keanu Reeves muda yang diberi kepercayaan oleh sutradara Peter Markle. Terlepas hanya menjadi seorang sampingan di film youngblood, Keanu menjadikan pengalaman itu sebagai langkah untuk mengembangkan skill seni peran nya. Dia ini memiliki kehidupan pribadi yang sangat kontra dengan pencapain nya di dunia professional. Cerita cerita inspiratif individu ini sukses menjadi bahan omongan di mana mana. Aktor ini mengiyakan bahwa memang dunia layar sinema dan dunia asli adalah dua sisi kertas, berbeda tapi masih memiliki keterkaitan.

 

Gunakan google atau sejenisnya untuk mencoba menemukan berbagai insight kehidupan yang di dasari oleh experience bapak Keanu ini supaya anda mengetahui hidup memang penuh rintangan. Menurut para teman dan fans nya sosok Keanu akhir akhir ini terlihat berubah menjadi sosok yang lebih humble dikarenakan berbagai masalah yang dia lalui.

 

Orang Indonesia pasti sangat familiar dengan adegan berkelahi ala The Matrix dan aksi iconic dari film Johnny Mnemonic dalam menghindari musuhnya. Keanu Reeves sebagai actor utama dalam kedua film tersebut dapat membuat para movie geek terpukau dengan tema futuristic dystopia nya. Beberapa alasan tersebutlah mungkin yang membuat CD Project RED menunjuk Keanu sebagai salah satu character in game nya.

 

Sekedar tambahan informasi unik, aktris berkawakan cantik Sandra Bullock pernah tampil dalam satu film,  berjudul Speed, Bersama Keanu Reeves. Film bergenre aksi ini membawakan sebuah plot inti tentang bagaimana kedua actor dan aktris itu wajib bisa survive dalam sebuah bus yang telah di install bahan peledak dan jika kecepatan bus itu berkurang bom akan meledak. Berselang kurang lebih dua decade, sebuah pernyataan unik muncul dari dua orang ini. Film ini muncul di bioskop pada tahun 1994, nyatanya pada tahun 2019 ini mereka berdua mengutarakan pernah saling tertarik tetapi memilih untuk lebih baik sama sama konsentrasi ke progress film Speed ini, dan pernyataan tersebut dinyatakan oleh mereka masing masing pada sebuah acara bincang bincang bernama Ellen DeGeneres.

 

Pendapat penulis, ingat ini benar benar subjektif, saya lebih condong film Johnny Mnemonic dan Constantine, sebagai awal pengakuan bahwa Keanu ini benar benar exist dan hebat tanpa merendahkan quality dari seri film The Matrix atau film dia lainnya. Johnny Mnemonic dan John Constantine adalah dua karakter di film mereka masing masing yang sangat sukses membuat saya kagum dengan tech dan juga buku komik DC tidak terlepas juga terhadap seorang Keanu Reeves. Keanu Reeves a.k.a Johnny Mnemonic memiliki assigenment untuk membawa data krusial yang tersave di otak nya, kurang lebih begitu premise film yang ia bawakan. Konflik Dunia Supranatural dengan dunia manusia yang sangat epic adalah cerita utama dari seorang karakter ikonik dari DC Comics, John Constantine, seorang private investigator supranatural bertempat tinggal di London ini tentu saja di di lakukan oleh Keanu Reeves.

 

TL;DR Bapak bernama lengkap Keanu Charles Reeves ini memang bangkit kembali setelah sekian lama tenggelam. Dengan ditayangkan nya film John Wick Chapter 3 maka sosok Keanu Reeves lagi lagi semakin banyak terdengar karena memang film nya memukau. Di film ini penonton Indonesia benar benar bangga karena sang lead actor saling adu hantam di film dengan pendekar silat asal Indonesia yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Aksi Memukau tentu tayang dalam film itu tapi ada sedikit tambahan keunikan lagi yaitu di akhir pertarungan dengan dua Aktor Indonesia itu John Wick tiba tiba untuk bercakap dengan memakai Bahasa Indonesia. Atensi dunia International pun kembali menganggap Indonesia karena berbagai serakan pencak silat plus percakapan berbahasa nya tampaknya menjadikan Indonesia semakin positif.

 

Tags:
About Author: creator