Keanu Reeves sempat mengguncang dunia per video game an dengan membawakan proyek game terbaru buatan CD Project RED. Di akhir video trailer ternyata Keanu Reeves hadir sebagai salah satu karakter di game tersebut, seketika saja para audiens bergemuruh menyambutnya. Hal ini membuat keterampilan Keanu Reeves di dunia seni peran menjadi lebih baik karena memang game ini sangat revolusioner di jagat video game abad ke 21. Jonathan Wick also known as Keanu Reeves mengutilizes skill seni peran nya kepada seorang karakter sangar half human half cyborg “Johnny Silverhand” dalam proyek ini.

 

Identitas Keanu Reeves akhir akhir ini santer untuk dicari tahu oleh banyak orang karena film John Wick padahal dari dulu dia sudah aral melintang di dunia per Hollywood an. Film ‘youngblood’ yang tayang pada tahun 80’ an merupakan awal karir dari seorang pria bernama Keanu Reeves. Kombinasi film yang di fusi antara drama dan pertandingan olahraga Ice Hockey ini tampil cukup tidak baik tetapi director Peter Markle nyatanya telah membuat actor yang akan bersinar di masa depan. Meskipun berakhir hanya menjadi pemeran pembantu, dia semakin yakin bahwa dunia peran film adalah passion tujuan hidupnya. Selama ini kita tahumembaca Keanu Reeves adalah seorang pemeran film keren yang terkenal dengan karir Hollywood nya dan ke humble an nya tetapi nyatanya kehidupan pribadinya berbeda seratus delapan puluh derajat. Berbagai kisah menyayat hati dalam kehidupan asli sosok Keanu Reeves frequent sekali di buah bibirkan di berbagai media digital. Kesadaran yang menabrak Keanu Reeves inilah yang membuat dia selalu mennyampaikan bahwa actor juga manusia yang memiliki kehidupan nyata yang mungkin bisa sangat lain dari filmnya.

 

Rekam jejak sosok inspiratif ini yang bias anda dapatkan di berbagai artikel online bisa anda lihat untuk sekadar mengetahui struggle nya orang seperti Keanu Reeves. Menurut para teman dan penggemar nya sosok Keanu belakangan ini tampak berubah menjadi sosok yang lebih humble dikarenakan berbagai masalah yang dia lalui.

 

Orang Indonesia pasti sangat kenal dengan adegan bertarung ala The Matrix dan aksi iconic dari film Johnny Mnemonic dalam bertahan dari musuhnya. Tema beraroma masa depan dan dibumbui tema dystopia adalah dua kata kunci yang cukup diterima positif oleh penonton film Indonesia. Dengan pengalaman nya terhadap setting futuristic dan dystopia mungkin developer game di balik seri game The Witcher ini akhirnya mengambil Keanu Reeves sebagai karakter deuteragonist di game nya.

 

Sekedar tambahan tulisan unik, aktris berkawakan sempurna Sandra Bullock pernah ikut dalam satu film,  berjudul Speed, dengan Keanu Reeves. Film berjenis aksi ini menghadirkan sebuah cerita inti tentang bagaimana kedua actor dan aktris itu harus bisa selamat dalam sebuah bus yang telah di install bahan peledak dan jika kecepatan bus itu menurun bom akan meledak. Berselang sekitar dua decade, sebuah pernyataan unik muncul dari dua orang ini. Film ini muncul di bioskop pada tahun 1994, ternyata pada tahun 2019 ini mereka berdua menyatakan pernah saling punya perasaan tetapi memilih untuk lebih baik sama sama concentrate ke progress film Speed ini, dan hal tersebut dinyatakan oleh mereka masing masing pada sebuah acara bincang bincang bernama Ellen DeGeneres.

 

Pendapat penulis, ingat ini benar benar subjektif, penulis lebih memilih film Johnny Mnemonic dan Constantine, sebagai awal awareness bahwa actor ini benar benar exist dan bagus tanpa merendahkan kualitas dari seri film The Matrix atau film dia lainnya. Dengan menyaksikan sebuah film berjudul Johnny Mnemonic saya sebagai seorang penggemar film biasa hanya bisa mengutarakan kekaguman dengan hal hal teknologi masa depan, hal yang mirip dengan film Constantine yang mampu membuat saya browsing lebih dalam tentang karakter ini begitu juga dimulainya hobby saya terhadap DC Comic. Keanu Reeves berperan menjadi seorang Johnny Mnemonic yang mengharuskan dia untuk membawa data penting yang di masukkan di otak nya untuk menyelamatkan dunia, suatu plot yang lumayan memukau di waktunya nya film itu rilis. Dari masa yang sangat futuristis kita langsung putar balik ke dunia mistis keren ala John Constantine yang diperankan oleh bapak Keanu Reeves dan pastinya dia bertugas sebagai investigator supranatural yang harus berusaha menyelesaikan masalah antara manusia dan supranatural.

 

Singkat cerita, partisipasi sosok Keanu Reeves dalam dunia Hollywood sudah tidak di diremehkan lagi. Apalagi dengan munculnya film John Wick Chapter 3 Parabellum yang diantisipasi, mempertegas lagi bahwa memang Keanu Reeves masih ada. Di sini sendiri film ketiga John Wick benar benar memukau karena John Wick memiliki scene bertarung dengan dua orang Martial Artist pencak silat asal Indonesia mereka adalah  Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian. Aksi Memukau tentu tersaji dalam film itu tapi ada tambahan keunikan lagi yaitu di akhir pertarungan dengan dua Aktor Indonesia itu John Wick tiba tiba untuk berdialog dengan memakai Bahasa Indonesia. Dengan berbagai uraian tersebutlah Keanu Reeves kembali menjadi terkenal untuk para penikmat film disini ditambah lagi dengan berbagai hal bernuansa Indonesia yang dihadirkan oleh actor ini sehingga Negeri ini kembali mendapat perhatian dunia International.

 

Tags:
About Author: creator